Laman

Selasa, 07 Juni 2011

celanaku gak kedodoran

hehem... selamat siang pemirsa.... walaupun panas menyengat tubuh kita harus tetap semangat beraktifitas.. semangat!! ibaratnya anak ayam yang berada di ujung tanduk (apa hubungannya?)

Sebenarnya hari ini gw kudu melatih pramuka di SMA gw dulu.... Tapi berhubung di luar panas bangettt makanya gw ngadem dulu di rumah sambil onlen.. dan gw pengen cerita...

Gw lagi diet.... dan ini bener2 nyiksa gw lahir batin.... Bayangin ajaaaa.... coba bayanginnnn... ayooo bayanginn..!! Makan gw dibatesin,,, ngemil gak boleh,, makan nasi bolehnya sepiring aja,, gak pake lauk (koq kayak narapidana?) rumah gw kayak gubuk derita bagi gw *dangdutt banget*.

tapi diet ini harus gw lakonin... soalnya berat badan gw naikkk se naiknaiknyaa... gw jadi parno klo liat timbangan, bawaanya pengen nelen timbangan muluu... klo liat koleksi foto gw yang masih langsing, rasanya gw pengen ngegaruk garuk tanah... stress gw...

actually, berat badan gw emang naik, tapi body gw nggak selebar Dawiyah atau selebar lemari di rumah gw...
buktinyaaa......



ini semua karena gw selalu makan tengah malam... dan pola makan gw yang gak sehat... jadinya gw butuh waktu yang lumayan lama supaya celana gw bisa kedodoran..

halaahh.. pokoknya gitu deh.... gw lagi buru2 nih.... udahan dulu yahhh... c yya
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar